Senin, 21 Mei 2012

Let's Talk Again

mumpung ada waktu..




Cukup lama juga ternyata tidak menulis lagi di blog terakhir sejak saya naik ke semester 2.
Akhirnya ada kesempatan menulis lagi disini, selain karna disibukkan tugas-tugas kuliah saya juga pekerja part time[hitung-hitung tambah uang saku]
Saya juga sedang konsentrasi untuk mengerjakan web yang khusus di gunakan untuk menunjang aktifitas saya dalam bidang bisnis.(mudah-mudahan berhasil) AMIN !!
Dan kini di semester 4 saya disusupi oleh 3 bahasa pemograman sekaligus mereka ialah; java, C# dan PHP
Tentunya aktifitas otak dan organ tubuh harus bisa berjalan seimbang, agar bisa paham dengan ke tiga source code tersebut dengan logika yang benar.
Nah.. Berhubung saya ada kesempatan menulis dan banyak tugas-tugas kuliah yang siap di share ke teman-teman semua. rasanya konsep blog lobolehtaublogspot.com akan siap berwarna kembali


meskipun sebenarnya, saya masih bingung menetapkan konsep blog ini tentang apa. Tapi pada intinya lo boleh tau siap membagi ilmu dari aspek manapun mengenai kehidupan ini
:)
"because we are know.knowledge is a tree"











Tidak ada komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code