Jumat, 27 Mei 2011

Postingan Hasil Bungahnya Hatiku karena Facebook

Bagi gue facebook itu gunanya, menghubungkan gue dengan temen-temen yang jauh di mato..nah itu sih emang iya begitu fungsinya. dan pastinya kalian semua setuju untuk menggunakan facebook dengan baik tanpa adanya cyber crime segala rupa..ato apalah. maka dari itu setting fb kalian dengan baik..
dan tanpa basa-basi, jadi karena facebook lah gue bisa tau temen2 SD gue jaman sebelum reformasi - peralihan reformasi
ini prt scr. tampilan facebook group temen SD gue yang pertama.



 "Did You Know ?"
- gue pindah waktu SD selama  4X

...nah udah pada tau kan dimana gue SD pertama kali. Buat temen-temen yang ngebaca, intinya jangan ng-lupain masa kecil lo, saat dimana kita masih pipis di celana...dan sejujurnya postingan ini gak begitu penting tapi gue rasa cukup penting buat ngingetin waktu gue tua nanti..haha















Tidak ada komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code